Rabu, 29 Oktober 2014

Ketika Saya Harus Terbangun

Sebuah quote menarik yang saya dapatkan di acara DMP 2

"hal yang tidak mungkin di dunia ini hanya ada dua, hidup selamanya dan makan kepala sendiri. Selebihnya masih mungkin" kak Wilson Mario, menko eksternal bem km ugm 2014

Ternyata umur 18 sudah cukup untuk mengerti quote tersebut. Lucu saja saya tidak pernah berpikir seperti itu sebelumnya. Pesimis ternyata lebih mendominasi semua bagian kepala saya. Payah. 

Penyesalan terjadi. Miris ya. 

Kemana saja saya selama ini? Membiarkan rasa payah itu menang begitu saja.

Kemana saja saya selama ini? Tak pernah berkutik, membiarkan semua hal berlalu tanpa kendali.

Kemana saja saya selama ini? Banguuuun nak, banguuuun.

Lagi lagi saya baru sadar. Masih banyak hal disini dan disitu yang belum kita kerjakan. Masih panjang belokan jalan yang belum kita lalui. 

Banguuuun!


1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template