Selasa, 30 Juli 2013

note pulang sekolah :3

          Sudah merasakan kenyamanan di kelas baru ini, ipa 2. Nyamannya belum sempurna penuh sih, tapi disyukuri aja :) Kenyamanan itu soal waktu, pasti nantinya akan sempurna dengan sendirinya. Teman-teman yang baik, lingkungan yang insyaallah lebih kondusif.

          Intinya : Semangat mulai terbangun lagi sekarang. Ngga lagi tengok-tengok kelas sebelah, di kelas aja udah terasa kok nyamannya :3

Jumat, 19 Juli 2013

Dan ternyata, aku 12 ipa 2 :)

Seharian ngga bisa tidur. Berdoa.

         Tapi Allah punya rencana lain yang lebih indah ternyata :) pulang sekolah pengumuman kelas baru ditempel di kaca-kaca jendela. Huff, bernafas dulu saja. Yang pasti udah bukan 12 ipa 1. Bukan.

Ikutan lari bareng anak-anak lain. Ngumumi.

Lihat daftar di kaca jendela 12 ipa 2, dan oh! aku disitu :) speechless aja, ngga tau harus gimana. Pisah sama Yuni walaupun masih ada Amita. Pisah sama temen-temen deket. Pisah sama anak-anak ipa 1, masih beruntung sih kelasnya tetanggaan :p

         Masuk lagi ke mantan kelas (re: 12 ipa 1). Melihat sekeliling. Suasana ini tak akan terulang lagi. Ciyus. Ada anak-anak cowo masih dengan stay coolnya main kartu dipojokan. Tapi pasti deh kelasku nanti lebih kece daripada ini! (semoga) lebih lucu! iyolaaaah ipa 2 harus lebih YES dari ini!

         Intinya selamat tinggal ipa 1. Kalian selalu disini (nunjuk dada). Tapi aku berusaha menjadi orang baik yang menerima. Allah menakdirkanku di ipa 2 untuk menjadi seorang Imel yang lebih baik nantinya ☺oke ipa 2 mari berjuang bersama! kalian akan aku sayangi seperti aku menyayangi ipa 1 sebelumnya :3 Sukses bersama yaaaaa

       

ElsOneCress ♡

love you, love you, love you {{}} kalian selalu tertulis disini (nunjuk hati)


ini teman-teman cewe nya ;) baik baik banget. Selalu ada senyum dan canda yang tercipta *ceile* . Jika diibaratkan bunga, kita ini bunga yang selalu mekar. Menebar wangi dan pesona untuk semua *emeng epeh*.

kalo ini teman-teman cowo nya ;) fotone luwih meso timbang asline laaaah haha. Sumber kelucuan paling lucu yang pernah ada. Komplotan anak kelas yang paling pantes dikira preman haha. Kumpulan berbagai jenis manusia yang memiliki sifat berbeda-beda. Ngga bisa bayangin deh kalo di kelas ngga ada mereka bakal jadi apa kelasnya :$



Bukan ipa 1. Tidak masalah :)



Hey beberapa menit yang lalu aku baru saja menulis kesedihanku. Sedih yang teramat.

Tapi beberapa menit lagi, dan itu sekarang, aku perlahan mengerti (cie). Sedih itu ngga ada gunanya, cuma bikin penyakit hati yang lama-lama akan terakumulasi lebih parah. Bisa bayangin ngga? Itu mengerikan.

Aku pernah protes dulu. Mengapa perpisahan itu selalu terjadi di saat puncak-puncak kebahagiaan isedang terjadi. Kakakku menjawab, itulah kehidupan. Kita tidak bisa selamanya berada dalam suatu lingkungan itu itu saja. Tidak bisa. Dunia berputar nak, dunia terus berlanjut tanpa kita sanggup membuatnya berhenti.

Kita punya kehidupan sendiri, begitu juga teman kita. 

Kata kakakku, semua teman itu sama. Teman itu semuanya baik, hanya pintar-pintarnya kita aja bawa diri kita di lingkungan itu.

Terimakasih teman-teman sebelas ipa 1. Semoga kita akan menjadi teman baru di masa mendatang :)

Mosok udu ipa1. Mosok ;(((



Hey mau tanya kabarku tidak? Kabarku miris sekali kali ini. Miris ra kurang-kurang :(((((

Aku kira hidup itu adalah ipa satu. Sebuah nikmat tiada tara bisa berada di 11 ipa 1, dan semoga berlanjut di 12 ipa 1 (doaku). Doa siang malam, siang lagi, malam lagi, dan berhari-hari. Gilak ya, sedemikiannya keinginan berada di ipa satu (lagi). 

                Lalu pengumuman pun tiba. Kelasnya ngga ganti. Hanya 2 orang yang direplace.  12 ipa 1. Doaku terkabul. Kamu tau betapa bahagianya aku saat itu? Bahagianya tumpeh-tumpeh..

                Menjalani hari hari selanjutnya. Dengan tekad belajar dan semangat baru yang membora dong pastinya. Siapa sih yang ngga semangat belajar di kelas nan menyenangkan layaknya ipa 1 itu? Siapaaaaa? Ngga ada :)))))

                Hari ke 4. Isu isu pengacakan kelas beredar. Karena banyak guru+murid yang ngga terima kalo kelas barunya cuma diacak seperti itu. Oke, nyicil galau boleh yaa~

                Hari ke 5. Bu Rusmilah bawa kertas presensi. Dan nama-nama yang disebut kebanyakan bukan nama kami! Tinggal beberapa yang namanya masih tertera di presensi itu. Dan namaku tidak ada. Itu kelas yang telah diacak kembali!!

Sedih? Sekali.

Kecewa? Sekali.

Ini alay? Sekali. Iya, postingan ini alay sekali -_- apa sih mel, kok sampai segitunya. Iyalah, ada beberapa faktor yang menjadikan ipa 1 itu begitu tidak biasa. Sumpah.
 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template