Jumat, 19 Juli 2013

Mosok udu ipa1. Mosok ;(((



Hey mau tanya kabarku tidak? Kabarku miris sekali kali ini. Miris ra kurang-kurang :(((((

Aku kira hidup itu adalah ipa satu. Sebuah nikmat tiada tara bisa berada di 11 ipa 1, dan semoga berlanjut di 12 ipa 1 (doaku). Doa siang malam, siang lagi, malam lagi, dan berhari-hari. Gilak ya, sedemikiannya keinginan berada di ipa satu (lagi). 

                Lalu pengumuman pun tiba. Kelasnya ngga ganti. Hanya 2 orang yang direplace.  12 ipa 1. Doaku terkabul. Kamu tau betapa bahagianya aku saat itu? Bahagianya tumpeh-tumpeh..

                Menjalani hari hari selanjutnya. Dengan tekad belajar dan semangat baru yang membora dong pastinya. Siapa sih yang ngga semangat belajar di kelas nan menyenangkan layaknya ipa 1 itu? Siapaaaaa? Ngga ada :)))))

                Hari ke 4. Isu isu pengacakan kelas beredar. Karena banyak guru+murid yang ngga terima kalo kelas barunya cuma diacak seperti itu. Oke, nyicil galau boleh yaa~

                Hari ke 5. Bu Rusmilah bawa kertas presensi. Dan nama-nama yang disebut kebanyakan bukan nama kami! Tinggal beberapa yang namanya masih tertera di presensi itu. Dan namaku tidak ada. Itu kelas yang telah diacak kembali!!

Sedih? Sekali.

Kecewa? Sekali.

Ini alay? Sekali. Iya, postingan ini alay sekali -_- apa sih mel, kok sampai segitunya. Iyalah, ada beberapa faktor yang menjadikan ipa 1 itu begitu tidak biasa. Sumpah.

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template