Jumat, 19 Juli 2013

ElsOneCress ♡

love you, love you, love you {{}} kalian selalu tertulis disini (nunjuk hati)


ini teman-teman cewe nya ;) baik baik banget. Selalu ada senyum dan canda yang tercipta *ceile* . Jika diibaratkan bunga, kita ini bunga yang selalu mekar. Menebar wangi dan pesona untuk semua *emeng epeh*.

kalo ini teman-teman cowo nya ;) fotone luwih meso timbang asline laaaah haha. Sumber kelucuan paling lucu yang pernah ada. Komplotan anak kelas yang paling pantes dikira preman haha. Kumpulan berbagai jenis manusia yang memiliki sifat berbeda-beda. Ngga bisa bayangin deh kalo di kelas ngga ada mereka bakal jadi apa kelasnya :$



2 komentar:

  1. Kali ini Saya merefrensikan situs Domino88.biz kenapa Saya merefrensikan situs ini kepada Anda. Dari penulusuran yang Saya dapati diinternet banyak sekali memang yang menawarkan Situs Judi Online tetapi disini Saya lebih menyarankan Anda untuk bermain di www.domino88.biz.Karena situs ini memang menyediakan fasilitas yang menarik bagi Anda jika Anda mendaftar di Agen Judi Online ini.

    Situs Judi Online | Agen Judi Online | Agen Domino Online | Domino88

    BalasHapus

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template