Jumat, 04 Januari 2013

Cimahi Cinemania

Cinemania!

yeeey! ada yang belum tau? hadeh ._. cinemania itu event terbaru SE (saba eksploit) yang baru saja diadakan pada 23 Desember lalu di Jogja Tronik. Semacam lomba dan seminar perfilman gitu deh. Alhamdulillah lancar :') dan yang menarik nih, ada peserta dari Cimahi lo! Cimahi? iya, Cimahi daerah Bandung begitu. Jauh jauh ya, hebat! cewek cewek apalagi. 

ini waktu acara usai, saya berhasil mengabadikan foto peserta cimahi tersebut dengan saya 

aku dan peserta dari Cimahi. Zulfa dan Fanya, yang satunya (Fitri) yang jadi fotografer



Mereka berhasil menjadi juara favorit, selamat! :)
yap, pertemuan yang singkat ya, semoga di lain waktu bisa ketemu kalian lagi {}I'm so glad to meet you :)

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template