Jumat, 29 Juni 2012

kita menjejak tanah yang sama, ingat ini

pict : favim.com

Satu tahun sudah kita bersama
Berada dalam satu atap
Satu lantai
Satu papan tulis
dan satu kipas angin yang selalu berputar diatas kepala kepala kita


Satu tahun sudah kita bersama
Belajar dengan guru guru yang sama
Dengan jadwal jadwal yang kadang membunuh kita
Dengan tugas tugas yang kadang menertawakan kita
Tapi kita bahagia, karna kita bersama


Satu tahun sudah kita bersama
Sepertinya lama, tapi tak selama itu teman
Karna salam salam hangat
Dan taburan canda telah mempersingkat semuanya
Begitu cepat
Sampai kadang kita tak sadar,
woy! Besok terima raport! *terbangun


Lalu besok adalah harinya
Dimana nasib kita akan bicara
Kita tidak satu lagi teman
Kita terpisahkan
Karna kita telah memiliki jalan yang berbeda, IPA IPS teman


Lalu? Ya! Itu merupakan sebuah awal
Awal akan penjejakan kaki kaki kita
Kita telah menjejak di tanah yang sama, X1
Lalu kita telah memilih balon balon udara terbaik untuk penerbangan kita
Esok hari kita mulai terbang teman! Bersiaplah!
Bersiaplah untuk berpisah dengan tanah tanah penjejakan ini, karna kita semakin naik
Semakin naik dan naik dan naik dan naik dan naiiiikkk
Lalu kita mulai terpisah oleh angin, bersama sama melambai
“sampai jumpa”
Balon kita semakin berpencar, jauh jauh


Lalu kita terbang ke orbit kita masing masing
Dengan balon warna yang berbeda, dengan tujuan impian yang berbeda
Tapi ingatlah teman!
Setidaknya kita pernah menjejak di tanah yang sama
X1
Ingat ini!
                                                                              -imels 29 Juni 2012 22:37 WIB -

X1, just for you X1..
cc : Hilda, Eus, Sinta, Indah, Maul, Kiky, Nuri, Niken, Dewis, Destin, Febri, Zizah, Rima, Susi, Chaca, Karis, Sekar, Meta,, aku (imel) Udin, Dea, Dhimas, Bella, Febi, Restu, Ditya, Algo, Yoga













I like hugs

favim.com




I like hugs, sure! I need it.So I will know that I am not alone ;)

Senin, 25 Juni 2012

IPA-4 congrats!


                Perlu anda ketahui sodara, classmeeting voli dijuarai oleh kelas ipa-papat yahaa *mbengok sakpolle.Hehehe oke itu memang bukan kelas saya sodara dan saya pun tidak  berhak ikut bangga atas itu sodara.Tapi setelah kelas saya kalah dalam semifinal classmeeting tadi, sayapun mencari team kelas lain yang akan aku support sodara.(kebetulan) ada ipa-papat yang maen, spektakuler! ini nggak maen maen sodara!!

                Duduk dipinggir lapangan bareng temen-temen yang lain.Deket sama panitianya.Yahaa biar lebih dekat sama kelasnya sodara (karepe).Terus ipa papat pun bermain sodara..jengjeng ini dia sodara


Awalnya lawan dengan kelas X-7.

Set 1 - Mulai sedikit nggaya sodara, rada rada ndewo dan akhirnya..menang yuhuu (masih sebatas senyum, good job haha)

 set 2 – pergantian pemain yaaaahh -__- hanjuk? Haha.Smash dan smash! Tapi ternyata X-7 tidak bisa dipandang sebelah mata sodara.Dan ya! Ipa papat kalah sodara wkwk (wuh kecewa, mulai menampakkan mimik kecewa, hanjuk? Haha)

set 3 --- dag dig dug, ini set terakhir sodara.Pemain set 1 pun masuk lagi ke lapangan, aseeek :p hanjuk? Haha.Permainan memanas, cuaca mulai panas, keringat di baju baju mereka pun sudah terlihat panas.Intinya : mulai memanas! Saya juga ikut degdeg an sodara wkw.Mulai bersorak sedikit, ipa papaat! Ipa papat tepen! Haha -----dag dig dug dan ternyata ipa papat tetaplah ipa papat sodara *hah -_- menaaanggg! Melu seneng ;) ipa papaaaattt aaaaaa)


Terus break deh


Lanjut lagi, ini final nih, lawan ipa lima.Wah musti lebih beringas ki, ngga maen maen sodara!


Set 1 – waaaa, ipa 5 ternyata beringas sodara, ini tidak maen maen sodara.Wuss ngeri pokok e :p tapi ipa papat tetaplah ipa papat sodara *hah -__- pantang menyerah yuhuu, walaupun di set ini si ipa papat berakhir kalah wkwk (ra nyante! Baru set 1, ayoo cayooo ipa papat!)

Set 2 – ipa papat pun mulai menunjukkan taringnya kembali sodara! Syadaaap! Atas nama kekompakan, di set ini ipa papat menang, aseek (wes mbengok-mbengok, go ipa papat go!)

Set 3 – ini set terakhir! Ayo ipa papat! Smash! Dag dig dug seru banget sodara,Semuanya bermain dengan sungguh sungguh.Semuanya bagus, tapi ipa papat tetaplah ipa papat sodara :B ipa papat unggul dengan skor 24-** ipa 5 saya lupa skornya sodara wkwk.Game point! Satu lagi ipa papat menang sodara! Wih wih yang ngga pernah maen pun turun lapangan sodara, pengen njajal karepe :p .Nah! yang ipa 5 service, eh eh kena net wkwk .Jadilah! tanpa berbasa basi ipa papat menang! Tanpa sentuhan tangan terakhir iki critane wkwk.


                Turut berbahagia sodara.Tidak rugi saya mendukung kelas ini haha.Saya mengerti tanpa dukungan saya pun kelas ini juga tetep juara muahhaha.Yobenlah sodara, sik penting aku melu seneng sodara haha. (pengen nangis saking ikut seneng e hehe, yang juara siapa yang seneng banget siapa -__-).IPA PAPAT CONGRATS!

Jumat, 22 Juni 2012

tarik tambang, awesome!

buka fb eh langsung dapet message dari nurni, itu tuh message yang terakhir 'mel, mau ** tarik tambang' hah? semacam ngga percaya gitu deh aku  -_- badan mas e kan kecil begitu, bukan bermaksud ngece semacamnya tapi ini fakta -_- kalo ngece mah aku sadar diri begitu -_- berarti initinya : mas e kereeeen, keren bangeet :3 strong wuss *mental kabeh. Oiya  itu printscreen sengaja aku edit pake sensor, dan kenapa sensornya berbentuk love? hanya lambang sensor saja, tak lebih.sekian

Minggu, 17 Juni 2012

peri membawa gigi


              
                 Semua tahu peri gigi sudah menjadi peri terkenal diberbagai dongeng, diberbagai film.Tapi itu tak terlalu menarik perhatianku, kuanggap itu sebatas cerita sebatas imajinasi.Ya, imajianasi perumpamaan dikalangan anak anak yang kebanyakan dari mereka takut akan kehilangan salah satu bagian dari tubuh mereka.Peri gigi sebagai simbolis untuk menenangkan anak anak, dan lucu juga sepertinya -_- aku sendiripun telah lama melupakan itu.Kecuali beberapa hari yang lalu.Diingatkan oleh salah satu postingan #falafu yang menceritakan peri gigi.nah! aku baru ingat-begitu ceritanya
       Lalu lagi lagi, aku mulai berharap peri gigi itu nyata, walau sedikitpun aku masih tidak mempercayainya.Terang saja aku berharap, aku tidak tahan melihat adikku yang semula betah diluar rumah, bermain tak kenal waktu tapi kini harus berbaring dengan tangisnya yang makin menjadi, miris sekali.Apalagi kalau bukan masalah gigi.Aku tak tahu mengapa adikku menjadi semacam rutin sakit gigi -_- dari dulu, dari mulai pergantian gigi pertamanya hingga sekarang gigi depannya mulai berganti menjadi gigi-gigi besar, selalu dan selalu saja sakit, apanya? Giginya -_- .Beberapa kali sudah ke dokter, itupun dipaksa karena adikku memang doktergigi-fobia sepertinya -_- dan hasilnya? Yah paling paling cuma ditambal, ya karena memang gigi adikku ada yang berlubang.Lalu sembuh.Lalu beberapa waktu kemudian sakit itu datang lagi, oh Tuhan ini gigi minta diapain -_-
                Nah! Semata aku tak tega saja melihatnya.Adikku laki-laki udah kelas satu smp lagi, masih saja nangis kalau giginya sakit.Memang wajar, sepertinya sepele, tapi sakit gigi itu juga sakit luar biasa lo rasanya.kasihan, yang sabar ya dek :’( terus hubungannya dengan peri gigi? ya kalau peri gigi itu ada, setidaknya ketika adikku merasakan sakit yang sangat ada peri gigi yang menghiburnya (y) atau sekedar memeberikannya pijatan mungil dipipi luarnya, kan lucu juga J ah berkhayal memang tidak baik, walaupun cukup mengasyikkan.Sudahlah.Pergi gigi itu tak ada.Yang ada hanya semangat dan asa untuk tetap kuat sesakit apapun gigi itu :’)

*terinspirasi dari #falafu -> http://mangkokata.blogspot.com/
               

Aku merindukanMu..

Ya Allah..
        Hari ini dan hari hari kemaren aku sedih, sedih sekali.Sekali lagi penyakit hati ini kambuh sedemikian akutnya.Penyakit hati yang sedikit pun aku tak pernah menemukan penawarnya.Lagi lagi perasaan 'iri' itu datang lagi.Itu sakitku.

        Aku sadar aku tidak boleh iri atas apapun.Tapi lagi lagi penyakit ini sudah mendarah dialiran darahku.Aku meronta, tapi selalu gagal.Aku ingin berteriak, meluapkan segalanya, tapi itu percuma, sia sia.Aku tak ingin berada di situasi seperti ini lebih lama, aku ingin kembali ke jalanMu, menikmati hidup dan menjalaninya dengan bahagia, aku menginginkan itu.Bukankah 'iri' itu dosa? ya, aku sadar, dan atas dasar itulah aku ingin beranjak, kemudian berjalan atau bahkan lari misal.Aku ingin diriku paham, paham atas liku liku hidup yang tak selamanya mulus, paham atas skenario hidup yang dapat berubah sesuai script yang telah ditentukanNya.

      Aku ingin menjadi seorang hamba yang baik ya Allah, aku ingin membahagiakan orang-orang disekelilingku, menyayangi mereka, dan menciptakan senyum diantara mereka.Tapi itu begitu sulit ya Allah.Menyayangi diriku sendiri saja, aku belum begitu bisa.Membuat tangis, kesedihan yang berlarut-larut sering kulakukan malah.Aku sering membenci diriku sendiri, menyalahkan keadaan sekitar, lalu mengaggap dunia ini tak adil, maafkan aku ya Allah, begitu banyak dosa yang aku perbuat ternyata T.T

      Sejujurnya, aku sama sekali tak berfikir hidupku makin baik, makin lama aku makin terlena, aku melupakan segalanya T.T maafkan aku ya Allah, aku terlalu jauh dariMu.Padahal aku tidak tahu, seberapa panjang umurku nanti hingga aku berani untuk jauh dariMu T.T aku merindukanMu ya Allah, aku ingin kembali menjadi diriku yang dulu, diriku yang begitu polos dan takut kepadaMu.


      Ya Allah, aku begitu berharap cahaya itu datang kepadaku, aku merindukanMu ya Allah, aku menyayangiMu....

Minggu, 10 Juni 2012

Mengamatimu dari sini...


Mengamatimu dari sini, dari jarak sekian ini..

Setidaknya diriku bisa memastikan, dirimu hadir hari ini
Setidaknya diriku bisa percaya, dirimu baik baik saja hari ini
Setidaknya diriku bisa yakin, dirimu ada maka keindahan tak kan mati hari ini

Menatapmu dari sini, tepat dari bola mata ku ini..

Sebenarnya ingin mendekat, hanya sebenarnya
Keinginan semu yang terkalahkan realita
Cukup menatapmu dari sini, ya dari sini
Dari jarak sekian ini

Mendoakanmu dari sini, di sudut kecil tak berpeta ini..

Cukup tau saja
Dirimu hadir, dirimu ada, dirimu baik-baik saja

-Terimakasih Tuhan, aku bisa melihatnya hari ini :3-



Selasa, 05 Juni 2012

Kisah sebuah knalpot...


             Bermula dari ceritaku ketika diriku lewat diparkiran, eh nglewatin motornya..sebut saja A. Hmm berdebu, pikirku.Tiba-tiba ide iseng lewat dibenakku.Yap! aku melukiskan namanya dengan jariku didebu-debu yang melekat dimotornya.Kan debunya cukup yah katakanlah tebal :p jadi bisa dibayangkan jariku cukup lihai menulis namanya dengan cukup jelas :p di belakang jok (ekor motor) sama di dek (sayap motor hehe).Wakakak tapi kalo nggak dilihat secara detail mungkin nggak ada orang yang kober-kobernya (sempet-sempetnya) bisa liat.Kecuali ini...sedikit kutipan perbincanganku di sms dengan sebut saja B.
                “Mas mas gelem tak ceritani ra?”                                        (mas mas mau aku ceritain ngga?)
                “Ceritani opo sik?”                                                             (ceritanya tentang apa dulu?)
                “Hal sik tak lakukan terhadap motor e mas A?           (hal yang aku lakukan terhadap   motornya mas A)
                “Oalah paling yo muk nulis jenenge polpolane”                  (oalah paling juga cuma nulis namanya)
                “Weh? Kok koe iso reti? :o”                                                  (weh? Kok bisa tau? :o)
                “Lha yo mosok yo rep ndelik ke helm? Kan ra mungkin, nyumpeli knalpote yo ra mungkin”  (lha iya masak mau nyembuiin helm? Kan ngga mungkin, nyumpel (semacam menyumbat) knalpot nya juga ngga mungkin)

                Buahahaha! Wacetho aku ngakak to -_- iya ya, kenapa aku samasekali ngga berpikiran sebrilian itu ya -_- cuma nulis namanya doang, opone sik apik jal? Well tiba-tiba aku memikirkan sms itu dua kali.Sepertinya apik (bagus) deh nyumpel knalpot itu.Kenapa besok ngga aku coba aja? Hahaha mesti apik, pikirku.
Berhubung level pemikiranku masih sebatas pemikiran bocah iseng yang ingin mencoba hal baru, aku pun melakukan simulasi nyumpeli knalpot dengan motornya mbakku sebagai kelinci percobaannya.Memanfaatkan situasi diriku sendiri dirumah dan motornya mbakku juga ditinggal dirumah.Cekidot misi dimulai..nyumpelnya pake apaa? Oh kertas digulung, pikirku.Aku ambil secarik kertas, aku gulung memanjang dan aku masukkan ke knalpot (note : ngga aku masukkan semua, teneh raiso metu -_-) terus aku slah (slah/nggenjot=semacam tancap gas).Weee kok ngga ada hal apik yang terjadi >.< aku cek, hmm kebesaran to kertasnya -_- terus aku nyobek kertas kecil, kali ini nggak aku gulung tapi aku lipat-lipat membulat seukuran dengan lubang knalpotnya.Terus aku masukkan lagi dengan hati-hati, takutnya ntar kalo kebablasen (kelewatan masuknya -_-).Aku slah lagi, mbrem..bemm.bemm...wee kok aku nggak melihat hal apik terjadi (lagi) -_- .Aku cek.Loh ? kertasnya mana? Mana kertasnya?? Weee masuk beneran ke knalpot po yo >.< aduh gimana ini kalo masuk beneran sampe ke dalam, ke mesin, terus ntar ada yang makai terus njebluk! Dyarrr! :o piye??? Panik, cemas, keringat dingin, brrr.. aku masukkan jariku ke lubang knalpot, weh kok lubang didalamnya ngga sampe ke dalam tapi kayak ada sekatnya gitu? Nahloh terus kertasnya dimana? Masak iya sih kertasnya bisa menyusup -_- aaaaaa (pikiranku kacau detik itu :p)

Aku hanya bisa terduduk lemas didekat motor.Aku salahkan diriku, kumaki diriku.Kenapa juga aku mencoba hal itu -_- hanya sumpelan kertas dan motornya mbakku kini sebagai taruhannya -_- iki piye iki piye iki piye (cucak rawa dawa buntut e “Didi kempot” sebagai backing vocal heheh) aku melamun, aku pandangi sekelilingku, berharap tinkerbell benar-benar nyata dan aku dapat menyuruhnya mengambil kertas kecil itu didalam motor (aku masih saja menganggap kertas itu didalam motor).Tiba-tiba bola mataku berhenti di sebuah titik fokus di bawah  kursi.KERTAS ITUU!! Aku merangkak bak bayi gila :p .Weee ketemu! teriakku.Ngga jadi masuk, nggak jadi njebluk wakakak.

Ternyata oh ternyata kertas kecil itu terpental sangat cepat ketika aku nge-slah motor, mungkin karna tekanan gas yang secara tiba-tiba, demikian analisaku.

Well jadi bisa disimpulkan simulasi nyumpel knalpot kali ini, SEMPOA *weh kok malah jadi sule >.< heheh eh baleni waee >.< well jadi bisa disimpulkan simulasi knalpot kali ini, SEMPURNA *ini baru niruin demian :p .

Hmm asik juga ya bereksperimen se ra penting ini haha, tiba-tiba aku ingat tujuan awalku melakukan simulasi ini :o berhubung hasilnya memuaskan dan tidak membahayakan, apakah nanti benar-benar akan kupraktekkan di knalpotnya si A? Tunggu saja kelanjutan ceritanya..
*ini cerita knalpotku, bagaimana ceritamu? #indomieee hahhaha

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template