Sabtu, 07 Juli 2012

Hilda, hils!

Hilda, hils!
                Itu nama salah satu teman dari sekian buanyak temanku sob B-) yup, namanya Hilda sob.Hilda Ardhya Garini Anindya Putri. Panjang banget namanya, miris sekali muahaha. Entah mengapa saat ini aku merasa perlu nulis ini sob, yap! Tentang Hilda.

                Hilda itu teman yang baik.Tadinya aku berfikir kalimat itu cukup untuk mengungkapkan kesan selama satu tahun berteman dengannya.Tapi ternyata tidak sob! Tidak cukup! #jengjeng.Lalu? lalu? Lalu? 

                Oke aku ngga konsisten, aku bilang mengucapkan ‘hilda itu teman yang baik’ itu ngga cukup, tapi nyatanya aku ngga bisa ngasih kalimat lain untuk mendukung kalimat ‘tidak cukup’ku itu *mulai berfikir 

*satu detik,

* dua detik,

*...

*satu jam kemudian


                Oh oke aku tau!  hilda itu teman yang baik! *doeng doeng (terjungkal -_-) satu jam berfikir hanya menghasilkan kalimat yang sama? Hadeh (terjungkal lagi - -‘ ) Heheh.

HILDA ITU TEMAN YANG ASYIK BEROO – oh oke ini memang sedikit lebay, but sure! Kamu memang benar benar teman yang asyik hils :3 kalo ada Hilda suasana itu bisa cair, membeku, menguap, meleleh zzzzz.Apalagi kalo Hilda udah sama Eus, Karis, Chaca, ouwooo sepuluh siji meledak dyaarr!

HILDA ITU NGGA SOMBONG, APA ADANYA – ini nih aku suka, Hilda itu orangnya apa adanya, koplak ya koplak.Dia juga ngga sombong walaupun namanya makin hari kian melambung *abaikan

HILDA ITU ENAK BUAT DIAJAK CURHAT – entah karena aku sama Hilda itu punya kesamaan berhobi galau atau gimana tapi intinya, dia itu enak buat diajak curhat.Bisa ngasih solusi dan tentunya dijamin aman kalo cerita sama dia ;)

                Hanya itu? Engga sih, cuman males aja ngetiknya #krompyaaangg (piring pecah critane- tiru tiru koskosan gayam wkw) .Walaupun ada juga sih sisi lain Hilda yang kadang nyebelin, oke tapi itu cuma satu dari sekian banyak sisi baiknya :3 *rasah geer yo hils. Nah dari itu semua aku ngerasa enjoy bangeet berteman sama dia, sumpah deh.Hihi I think I need to be proud of having Hilda as my friend *wesehh . Walaupun Hilda itu bukan teman sebangku ku tapi  aku paling sering curhat cerita cerita ya sama dia.Oh iya, thanks juga ya Hils sering ngasih aku tebengan sampai ke Manding kalo pas aku mau naik bis heheh.
 Hmm inti dari perkataanku ini?


Makasih ya Allah aku bisa mengenal Hilda dan berteman dengannya setahun ini :3 semoga terus dan terus dan terus dan terus dan terus dan terussss.Kita sama sama IPA, pengen bangeeet bisa sekelas sama dia lagi, tapi kalopun ngga bisa semoga kelak ada Hilda Hilda lain di kelas baruku nanti muehehe.

Ayo Hils! Jalan kita masih panjang beroo :D

*semoga Hilda ngga baca ini

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template