Senin, 25 Juni 2012

IPA-4 congrats!


                Perlu anda ketahui sodara, classmeeting voli dijuarai oleh kelas ipa-papat yahaa *mbengok sakpolle.Hehehe oke itu memang bukan kelas saya sodara dan saya pun tidak  berhak ikut bangga atas itu sodara.Tapi setelah kelas saya kalah dalam semifinal classmeeting tadi, sayapun mencari team kelas lain yang akan aku support sodara.(kebetulan) ada ipa-papat yang maen, spektakuler! ini nggak maen maen sodara!!

                Duduk dipinggir lapangan bareng temen-temen yang lain.Deket sama panitianya.Yahaa biar lebih dekat sama kelasnya sodara (karepe).Terus ipa papat pun bermain sodara..jengjeng ini dia sodara


Awalnya lawan dengan kelas X-7.

Set 1 - Mulai sedikit nggaya sodara, rada rada ndewo dan akhirnya..menang yuhuu (masih sebatas senyum, good job haha)

 set 2 – pergantian pemain yaaaahh -__- hanjuk? Haha.Smash dan smash! Tapi ternyata X-7 tidak bisa dipandang sebelah mata sodara.Dan ya! Ipa papat kalah sodara wkwk (wuh kecewa, mulai menampakkan mimik kecewa, hanjuk? Haha)

set 3 --- dag dig dug, ini set terakhir sodara.Pemain set 1 pun masuk lagi ke lapangan, aseeek :p hanjuk? Haha.Permainan memanas, cuaca mulai panas, keringat di baju baju mereka pun sudah terlihat panas.Intinya : mulai memanas! Saya juga ikut degdeg an sodara wkw.Mulai bersorak sedikit, ipa papaat! Ipa papat tepen! Haha -----dag dig dug dan ternyata ipa papat tetaplah ipa papat sodara *hah -_- menaaanggg! Melu seneng ;) ipa papaaaattt aaaaaa)


Terus break deh


Lanjut lagi, ini final nih, lawan ipa lima.Wah musti lebih beringas ki, ngga maen maen sodara!


Set 1 – waaaa, ipa 5 ternyata beringas sodara, ini tidak maen maen sodara.Wuss ngeri pokok e :p tapi ipa papat tetaplah ipa papat sodara *hah -__- pantang menyerah yuhuu, walaupun di set ini si ipa papat berakhir kalah wkwk (ra nyante! Baru set 1, ayoo cayooo ipa papat!)

Set 2 – ipa papat pun mulai menunjukkan taringnya kembali sodara! Syadaaap! Atas nama kekompakan, di set ini ipa papat menang, aseek (wes mbengok-mbengok, go ipa papat go!)

Set 3 – ini set terakhir! Ayo ipa papat! Smash! Dag dig dug seru banget sodara,Semuanya bermain dengan sungguh sungguh.Semuanya bagus, tapi ipa papat tetaplah ipa papat sodara :B ipa papat unggul dengan skor 24-** ipa 5 saya lupa skornya sodara wkwk.Game point! Satu lagi ipa papat menang sodara! Wih wih yang ngga pernah maen pun turun lapangan sodara, pengen njajal karepe :p .Nah! yang ipa 5 service, eh eh kena net wkwk .Jadilah! tanpa berbasa basi ipa papat menang! Tanpa sentuhan tangan terakhir iki critane wkwk.


                Turut berbahagia sodara.Tidak rugi saya mendukung kelas ini haha.Saya mengerti tanpa dukungan saya pun kelas ini juga tetep juara muahhaha.Yobenlah sodara, sik penting aku melu seneng sodara haha. (pengen nangis saking ikut seneng e hehe, yang juara siapa yang seneng banget siapa -__-).IPA PAPAT CONGRATS!

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template