Minggu, 17 Juni 2012

Aku merindukanMu..

Ya Allah..
        Hari ini dan hari hari kemaren aku sedih, sedih sekali.Sekali lagi penyakit hati ini kambuh sedemikian akutnya.Penyakit hati yang sedikit pun aku tak pernah menemukan penawarnya.Lagi lagi perasaan 'iri' itu datang lagi.Itu sakitku.

        Aku sadar aku tidak boleh iri atas apapun.Tapi lagi lagi penyakit ini sudah mendarah dialiran darahku.Aku meronta, tapi selalu gagal.Aku ingin berteriak, meluapkan segalanya, tapi itu percuma, sia sia.Aku tak ingin berada di situasi seperti ini lebih lama, aku ingin kembali ke jalanMu, menikmati hidup dan menjalaninya dengan bahagia, aku menginginkan itu.Bukankah 'iri' itu dosa? ya, aku sadar, dan atas dasar itulah aku ingin beranjak, kemudian berjalan atau bahkan lari misal.Aku ingin diriku paham, paham atas liku liku hidup yang tak selamanya mulus, paham atas skenario hidup yang dapat berubah sesuai script yang telah ditentukanNya.

      Aku ingin menjadi seorang hamba yang baik ya Allah, aku ingin membahagiakan orang-orang disekelilingku, menyayangi mereka, dan menciptakan senyum diantara mereka.Tapi itu begitu sulit ya Allah.Menyayangi diriku sendiri saja, aku belum begitu bisa.Membuat tangis, kesedihan yang berlarut-larut sering kulakukan malah.Aku sering membenci diriku sendiri, menyalahkan keadaan sekitar, lalu mengaggap dunia ini tak adil, maafkan aku ya Allah, begitu banyak dosa yang aku perbuat ternyata T.T

      Sejujurnya, aku sama sekali tak berfikir hidupku makin baik, makin lama aku makin terlena, aku melupakan segalanya T.T maafkan aku ya Allah, aku terlalu jauh dariMu.Padahal aku tidak tahu, seberapa panjang umurku nanti hingga aku berani untuk jauh dariMu T.T aku merindukanMu ya Allah, aku ingin kembali menjadi diriku yang dulu, diriku yang begitu polos dan takut kepadaMu.


      Ya Allah, aku begitu berharap cahaya itu datang kepadaku, aku merindukanMu ya Allah, aku menyayangiMu....

2 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template