Minggu, 01 April 2012

(hampir) kesrempet



                Aku sendiripun masih bingung ini sudah termasuk kesrempet apa hampir kesrempet -_- tapi yang penting udah kena kakiku jadi disini aku akan menyebutnya dengan-kesrempet-.Hmm ceritanya gini, kemaren Jumat aku berangkat sekolah bareng kakakku (dianter) nah aku diturunin di wetan (timur/south) sekolahan.Oh iya sampe lupa, itu aku udah tau kalo aku telat, soalnya banyak juga teman-teman yang lain yang udah kekanceng (kekunci) pintu gerbang.Nah dikarenakan jalanan rame, rame beudd, aku dibantu pak polisi buat nyebrang ( note = emang udah tugas polisinya sih) nah baru nyebrang setengah jalan, aku berhenti.Terus nunggu yang sisi jalan  setengahnya lagi.Pak polisi pun nyemprit si peluit ‘prittttttttt’ tanpa pikir panjang aku langsung nyelonong lari, dan dyarrr! Ada motor ngebut yang ya bisa dibilang ‘nyanggol’ kakiku -_- aku ngga sampe jatuh sih, tapi pianika yang aku bawa bisa terbang jauhhhhh bangeeet, dan jatuh T.T ‘aaaa pianika’ teriakku.langsung aku ambil pianika itu, lha mung le nyilih je -_-  si penyrempet tadi berhenti, tapi karena aku memberi isyarat baik-baik saja, pak polisi pun membolehkan si penyerempet tadi untuk bablasss ( meneruskan perjalanan)
                ‘dek, lain kali kalo nyebrang hati-hati jangan langsung lari’ kata pak polisi
                ‘nok, rasah kesusu, ati-ati to’ kata kakakku yang kebetulan masih disitu
                Ya! Dan orang-orang yang melihat kejadian itu kan pada ngeliatin aku kan -_- yaudah aku bersikap biasa aja, jalan biasa.Eeeee lha kok lama-lama kakiku mulai terasa sakit.Aku liat kakiku, yah biru erem, emu -_-  (semacam sakit, rasanya nyut nyut -_-) yah buat evaluasi aja, lain kali kalo nyebrang liat kanan-kiri dulu ya mel -_- salah si penyerempet juga sih, udah tau dilingkungan sekolah kok ngebut-ngebut -_- udah ada bunyi ‘prittt’ lagi -_- untung aku masih polos, jadi aku ngga ber akting jatuh, kesakitan, dan minta ganti rugi wakakak.Btw satu yang terpenting!! Alhamdulillah! Pianikanya baik-baik saja hahaha

3 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template