Kamis, 05 April 2012

Damned Student!


Damned Student!
Dan sepertinya itu adalah saya.Siswa satu es em a, melenceng dari aturan adalah biasa (masih dalam hal baik lo), telat sekolah itu rutin, ngerjain peer adalah hal amazing, dan ini! Kamseupay terparah selama saya menjadi siswa- liburan panjang, banyak tugas, dan lagi-lagi ngerjainnya tetap saja malam sebelum berangkat sekolah, besok pagi adalah deadline nya, dan malam ini-its time to do that :o
                Jujur saya sendiripun juga bingung terhadap jalan pikiran saya yang serba mbingungi (membuat bingung), apakah jalan pikiran saya terlalu cethek (sempit), banyak kendaraan macet, tercemar polusi udara, dan mungkin umpek-umpekan(berhimpit-himpitan) kayak jakarta (?).Stop stop!! Ini bukan ngebahas kota Jakarta, tapi tentang jalan pikiran saya sebagai seorang siswa es em a! Perasaan dari SD sampai sekarang saya kira saya mengalami yang namanya degradasi >< SD saya hanya SD dekat rumah, pinggir sawah, dan satu kelas hanya bermuridkan 15 bocah ;) seru kan, ekslusif banget -__- kalo SD, ngga usah belajarpun, tetep wae ndewa (ndewo) hehe, jaman keemasan adl jaman SD, muahh :* terus SMP, SMP saya termasuk eh terfavorit malah di kabupaten tempat tinggal saya, SMP 1 Bantul ;) SBI meneh :p tapi hal itu tak mampu membuat saya njut ngrasakke bangga -__- teman-teman pinter semua, pelajaran semakin membuat otak saya nguling-ngguling, emang nggak bisa jadi yang terbaik,mulai merasakan yang namanya jadi siswa pahpoh, tp yo nggak njut ranking e ngisor banget, oraaaaa! tp yo sedengan (tengah-tengah) lah :D, terus sekarang-SMA!! Wuss, saya bersergam abu-abu putih di SMA 1 Bantul ;) juga SMA terfavorit lohh *bangga meneh :D SBI sih pasti :p tapi sama saja dengan SMP, eh tambah parah ding -__- sepertinya saya mulai merasakan yang namanya pahpoh pollll!!! Ya! Seiring laju otak saya yang makin hari makin lambat (apalgi saat pelajaran Matematika-Pak A*us-dan Sukino -__-) dan teman-teman saya yang belajar adalah hobi mereka, sebuah hell banget bagi saya :o –damned student!
                Tapi inilah tantangan! Nggak mungkin kan siswa itu pinter semua, teneh ra apik mengko :p kalo pinter terus gunanya sekolah apa? Heheh, jadi bukannya saya ngebelain diri saya ye, tapi nggak usah gengsi lahh, saya ngaku nek saya ki tidak pinter -_- mungkin kalian juga sudah tau nek saya tidak pinter-tapi saya akan berusaha untuk meminter-minterkan diri saya dengannnn (efek suasana : jeng jeng!!!) belajar mamen!! *gayametal :D doain saya ya teman-teman hingga saya merenovasi jalan pikiran saya, eits!! Doain saya biar saya kelar nglembur peer fisika malam ini, sesuk dikumpul e cahhh -_- that’s all~ good nite ;)

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template