Sabtu, 10 Maret 2012

Selarong, 11 Maret 2012 :)

di depan rumahnya Eus.Di  Langit, Pajangan :) siap siap ke Selarong




ekspresi Indah, Hilda, and also Cha-cha saat membayar karcis : apaaa kok mahal pak? haha



judulnya : Anak SMA maen plorotan -__-

judulnya : Anak SMA maen ayunan -___-

ini didepan goa kalo gak goa putri ya goa kakung :)

Eus ngapain?? berusaha menyeimbangkan jungkat-jungkit :P

dan akhirnya seimbang!! aku+Susi=Hilda

tertawa !

semuanya duduk di jungkat-jungkit, apa nggak jebol -__-
kami X1 dan kami cantik-LOL



dan setelah foto itu, Eus teriak kalo ada ulat di rok nya Sekar-semua menjerit-semua berlari-dan pulang :)

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template