Kamis, 22 Maret 2012

Kami sekarang alim :3

Kami sekarang alim :3
            Kami (baca: aku dan Hilda) sekarang punya misi terbaru! Apakah itu? Ciaaaa!!*silat. Misi terbaru kami adalah sebuah misi rahasia dan tidak ada orang lain selain kami yang boleh tau, sstt!! Misi ini sangat penting, sangat tabu, sangat beresiko, dan jika berhasil InsyaAllah hasilnya membanggakan men! Opo to yo -___- hmm pasti pada penasaran kan? mau tau? Mau mau? Setelah pariwara yang berikut ini~ eh salah skenariooo -_-  hehe gini yang bener : kami mau ngasih tau tapi ojo dikandakke sopo-sopo, piye? (jangan bilang siapa-siapa, gimana? / dont tell anyone, okay?) .kami mau jadi anak alim B-) well sebenarnya dari dulu emang udah alim sih, udah baik sih, engga cerewet sih (perlu dipertanyakan!!!) hehe tapi kita mau buat sebuah ekspedisi besar! Misi ter Wow di abad 21! Misi rahasia eh bukan rahasia lagi ding -_- terbesar tanpa senjata!
            Misi ini mulai terfikirkan oleh kami berdua setelah kami cukup lama berunding di kelas-Rabu 21 Maret 2012 @kelas terbombastis 2012 (baca: X1) .Saat itu aku sedang curhat ke Hilda dan Hilda begitupun sebaiknya, 2 masalah berbeda, tapi setelah kami kaji akhirnya kami menemukan seorang tersangka yang sama yang menjadi lakon dalam masalah kami.Namanya adalah... tak perlu disebutkan karna yang bermasalah bukan namanya tapi orangnya.Dia adalah...tak perlu disebutkan karna kami bukan infotainment, sekali lg ini rahasia~ sebagai manusia normal kami makin lama makin tak tahan dan berusaha untuk mendinginkan masalahnya.Kamipun berpikir keras, teman-teman jajan tak kami hiraukan, bel berbunyipun kami abaikan.Setelah berunding dengan mempertimbangkan keadaan yang ada dan berpikir plus minusnya, akhirnya kami menemukan secercah titik terang, walau terangnya sangat menyilaukan tapi itu tak me-lampu merahkan misi kami.Kami pun memutuskan untuk tidak menggunakan senjata tajam semacam pistol apalagi bom dalam misi kami kali ini, mengingat tersangkanya adalah teman kami sendiri walau beda kelas dan tidak begitu akrab.Mengingat tersangka adalah orang baik dan (kelihatannya) kalem, yo ngga kalem ding nyatanya dia adalah tersangka kok -__- kamipun memilih jalan yang baik, sebuah misi besar yang sarat kebaikan :3 misi kami adlah #jengjeng! Kami akan meniru perilaku si tersangka (note: tersangka ini bersalah bukan pada perilakunya dalam dunia nyata, tapi lebih tepatnya didunia maya,baca : facebook dan twiiter) didunia nyata perilakunya (kelihatannya) baik, (kelihatannya) alim, tapi emang baik dan alim sih orangnya, tapi didunia maya? Ada 2 masalah yang membuat kami harus menjudge dia sebagai tersangka.Nah berhubung dia orangnya baik dan alim dan sepertinya karna hal itu dia mendapatkan apa yang kami impikan itu jatuhnya ke dia bukan ke kami *bukan berarti sirik -_-.Mending Hilda, parahan saya soalnya -_- .Nah sebagai orang baik kamipun memilih senjata bijak itu, ya! Kami akan meniru perilaku si tersangka, yaitu dengan perperilaku baik dan alim :3 kan ‘man jadda wa jadda’ (siapa yang menanam dia yang menuai).Jadi kami berharap dengan berjalannya misi kami kali ini, kami akan mendapatkan kebaikan :D heheh betapa baik ya niat kami :3 lalu apa saja misi kami itu? Ini dia...
1.      Berhubung si tersangka ini suka bilang ‘Assalamu’alaikum’ kamipun akan menirunya.Aku chatting sama Hilda pun skr dimulai dengan ‘Assalamu’alaikum’, kalo Hilda mau ngomong bilang ‘Assalamu’alaikum Imel’ dan begitupun saya.Dan lucunya si Meta dan Sekar tadi mulai meniru kami haha.Kiky pun kaget dengan tingkah kami, ‘kalian itu kenapa e jadi kayak gitu?’ hahaha Ini baru awal loh kik :D
2.      Kami akan banyak menyebut istilah istilah islami dalam setiap perkataan kami :D misal Subhanallah :D dan ini mulai kami praktekkan tadi siang.Ketika melihat orang yang kami fans-in, kami akan berucap ‘Subahanallah’ dan nyebainya (nyebelinnya) tanpa menghilangkan sifat kelebayan kami, kamipun mulai menyebut orang yang kami fansin dengan kata Subhanallah, kalo kakak kelas berarti mas Subhanallah, lha piye meneh jal? Hahaha.Saya ada sedikit cerita, tadi saya liat kakak kelas saya itu, sayapun bilang ke teman saya ‘Subhanallah, maha suci Allah.Betapa indah ciptaan Allah’ (sambil ngeliatin ke arah mas nya >< hehehe
3.      Kalo tertawa harus lebih k.a.l.em ! gitu deh tertawa ala ala bocah baik yang malu malu(sebenarnya itu udah aku banget, tapi kadang :p). Padahal tertawa adalah hobi kami dan ngakak(tertawa lepas) adalah kebiasaan kami, apalagi Hilda.Dan ini peraturannya Hilda : tertawa nggak boleh keras-keras, dan gigi gak boleh keliatan atau kalo bisa mulutnya ditutup kalo pas tertawa.Sepertinya ini misi paling sulit dan sangat sulit untuk ditaklukkan.Kalo ada hal lucu ya otomatis ketawa lah dan bisa dibayangkan ketawanya sepertinya apa- ya! Ini misi paling sulit -_-

Nah itu misi misi kami yang akan kami jalankan dalam ekspedisi besar ini! Berusaha jadi bocah baik dan kalem :3 walaupun sebenarnya baik dan kalem itu sudah tertanam dalam jiwa kami, tapi akan kami poles lagi biar makin kinclongg.Oke gitu aja, doain ya biar misi nya berjalan dengan baik, keep calm J

0 komentar:

Poskan Komentar

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template