Sabtu, 10 Maret 2012

cengeng itu nggak masalah :)

Jadi bocah cengeng, gembeng, nangis-an itu ada enak dan ada enggak enaknya.Enaknya? apa yang jad masalah buat kita hingga kita nangis itu bisa terekspresikan-tercurahkan-walau ekstrim sebenarnya dengan kita teriak, menjerit dan menangis.Rasanya plonggg gitcu :P Engak enaknya? Ya dikira aleman, manja, sok dramatis dan over kekanak-kanak annya.Yo terserahlah koe ameh nganggep piye, yang penting kita nangis kita ngrasa lebih enjoy kan? jadi jangan salahkan airmata dipipi :D hehe . Dan itulah salah satu hobi gue, bukan hobi sih tapi kebiasaan haha.Iya, sekarang jujur aja, gue itu masih suka nangis tapi nggak gampang nangis juga sih~ hal hal kecil apa sih yang paling kerap bikin gue nangis? Ini diaaa, btw ini sesuai prioritas ;)
1.       Disaat gue lagi diberi petuah-ceramah-atau cerita tentang kehidupan sama kakak laki-laki gue, ini sering dan ini momen nangis paling dramatis.Engga tau kenapa setiap omongan yang kakak gue lontarkan itu bahsanya terlalu dramatis dan cukup lebay sebenarnya, jadi semacam renunganlah kalo kakak gue lg ngomong itu.Kalo gue belom nangis itu berarti kakakku baru sampai bagian kata pengantar :P nah kalo gue udah nangis, berarti inti konflik itu baru akan dimulai~
2.       Saat gue ngerasa sekeliling gue itu kejam, ngga ngertiin gue-dan ngerasa sendiri ini juga bikin gue nangis *btw ini bahasa lebaynya.Intinya, ya! Disaat gue ngerasa lagi ngga enjoy dengan lingkungan gue, gue seperti narapidana yang tak tau arah, gue akan nangis~
3.       Saat gue ngerasa bersalah~ ini sering juga sih sialnya.Apapun keadaan salah dan gue terlibat disitu, gue akan ngrasa gue yang salah.Sulit buat gue bilang yang salah itu bukan gue tapi dia-itu sulit dan bukan gue banget alias ngga bisa nyalahin orang lain.Positif sih tapi over juga ngrasa bersalahnya, nangis deh ane~
4.       Hehe ini paling ngga penting tapi juga sering bikin gue nangis.Ya! saat gue ngga dong apa yang guru matematika gue omongin-alias ngga dong materinya.gue nangis~kurang lebay apa coba? Salah gue juga sih kenapa otak yang di kepala gue itu isinya sempit.hah~ nangis~

Well, iya sih kebanyakan nangis itu ngga baik, hidup itu bukan cuma buat nangis! Terus dengan tangismu itu kamu kira akan mengubah keadaan? Hey! Serah serah gue kali ya, gue nangis karna itu bisa ngebuat diri gue itu jd lebih tenang-pikirku.Jadi apaan deh bilang gue manja, aleman atau opolah -,- namanya juga perempuan, apa apa itu pake perasaan, jadi normal aja duong kalo gue pake perasaan gue terus dibantu airmata, normal ;)

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template