Sabtu, 10 Maret 2012

2 bulan lagi!


                2 bulan lagi~saya berumur 16 tahun, masa dimana saya harus mencoba menyelesaikan dan bahkan berlatih untuk berkata stop pada hal kekanak-kanakan sebelum umur saya genap 17 tahun.Dan jujur, saya takut akan hal itu.Saya merasa belum cukup bekal dan saya rasa kekanak-kanakan itu sudah mengakar di diri saya.Menghilangkannya begitu saja? Mustahil sepertinya.16 tahun? 17 tahun? Saya rasa umur itu belum pantas disebutkan untuk saya.saya sedang mengalami  per-labil-an, masa dimana sesuatu menjadi abrakan luar biasa.Dan saya merasakan itu labil pada saat saya masuk dunia abu-abu putih saya ini.Hidup saya penuh emosi seiring masalah yang makin runyam pula dalam hidup saya.Dan makin banyak aturan saya langgar juga temasuk ke-labil-an saya baru-baru ini.Ya, saya bru merasakannya beberapa bulan ini.Lalu kemana sajakah saya dulu? Saya masih seorang anak-saya menyebutnya.Dunia SD lalu SMP.Saya masih bocah normal yang rajin belajar.Melakukan sesuatu biasa pada umumnya-dan nothing special-atau bahkan terlalu taat aturan sepertinya.Hal baik dan mengagumkan? Tidak! Flat dan tak ada yang dibanggakan.Hidup seperti kertas kosong yang masih terus saja kosong.Dan jujur, saya kecewa akan diri saya sendiri waktu itu.Tapi sekarang? Aturan banyak saya langgar-walaupun pelanggaran itu hanyalah tuntutan keadaan-bukan asli niat saya.Saya bingung dan sangat pusing memikirkan hal itu.Dan sekarang saya seorang pelajar abrakan-pikir saya.Saya baru bisa mengekspresikan diri saya sekarang, ya! Baru sekarang.Baru diumur 15 dan hampir 16 tahun ini.Dan itu berarti saya harus memuaskan sekaligus mengakhiri masa perlabilan saya dalam satu tahun ini.Cukupkah untuk saya memuaskan masa labil saya? Memuaskan untuk melakukan suatu abrakan yang luar biasa, cukupkah?.Apakah cukup untuk saya mencoba mengakhiri kelabilan saya? Berlatih berfikir dewasa, cukupkah waktunya? Dan sialnya dua posisi itu ada pada diri saya sekarang.Dan saya bingung, kenapa setelah umur 15 itu adalah 16 lalu 17? Kenapa?? :x


 kenapa harus spongebob? :o abaikan :D

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template