Senin, 20 Februari 2012

Random !

Baru nyadar kalo umur gue sekarang ini udah mau menginjak 16 -__- 4 bulan lagi sih, tapi 4 bulan itu terasa begitu cepat :o gue bingung kenapa waktu di dunia sekarang lebih cepat dari beberapa tahun yang lalu, siang malam juga cepat berganti.Perasaan baru tadi gue mandi pagi, kenapa sekarang udah waktunya mandi sore?, perasaan baru kemarin deh hari senin itu tapi kenapa besok udah hari senin lagi? Perasaan aku baru kemarin deh masuk SMA, nggak terasa gue udah ngelewatin 6 bulan lebih disekolah ini.15 tahun hamper 16 tahun nan umur gue, dan gue belom ngerasa gue udah berhasil ngasih sesuatu buat diri gue apalagi keluarga gue, teman-teman gue, dan orang-orang disekeliling gue.Gue ngerasa gue nggak beda dengan diri gue 10 tahun yang lalu, gue ya gue, dari dulu sampe sekarang seorang gue juga tetap kayak gini.Tapi gue suka merhatiin orang-orang disekitar gue, mereka berubah, mereka berbeda, mereka semakin maju sedangkan gue? konstant!.Lalu biasanya gue berfikir “Gue nggak boleh ngebuat Allah,Rasulullah, orangtua gue, kakak adek gue, dan teman-teman gue kecewa sama gue, nggak boleh, lalu gue sekarang harus gimana?” dan bingungpun mendekam dijiwa gue :o .Yap! gue emang belom bisa kayak mereka yang sukses-sukses, gue masih anak labil yang sangat sangat ngrepotin, gue nggak mau orang-orang yang gue sayangi ngerasa nyesel didunia ini hiduplah seorang gue yang notabene nya = nggak berarti T.T . Gue pengen berubah, ngerubah hidup gue, orang disekitar gue dan dunia yang gue tinggalin sekarang.Gue pengen berarti buat kalian, gue pengen kalian seneng dengan apa yang bisa gue lakuin ke kalian, gue pengen… dan gue pengen..

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template