Sabtu, 11 Februari 2012

Mereka mengagumkan !

                Ini gue mau cerita ! sumpah penting banget ! gue baru aja ikut lomba debat di UIN satu team sama mbak Tita sama Rima, dan alhamdulillah sesuatu sekali bisa menyabet juara 2.Suatu hal yang aku hanya mengira ngimpi sebelumya, secara itu lomba pertama kali buatku.Tapi mungkin buat mbak Tita juara itu biasa, secaralah dia itu masternya debat J nah hal menarik yg mau gue ceritain itu about lawan team kami, yaitu SMA Kolese De Britto, sebuah sekolah yang penghuninya laki-laki semua.Dan apa? Lawan kami dalam babak penyisihan itu ya De Britto itu.Tiga orang, chinese semua, putih semua, berkacamata semua, dan wuss wuss pinter gewlak! Waktu case building, wajarlah kalo keadaan jadi serba rempong semua, eh eh yang De Britto nya itu kayak gak ada hal yang difikirkan gitu, mereka seperti santai santai aja.Dan waktu debatnya...jengjeng! kalo boleh jujur aku speechless liat perform mereka -,- gak bisa dibayangin deh pokoke -,- bahasa Inggris yang mereka ucapkan itu seperti bahasa naluri mereka, just flow mengalir tanpa ada sela sela berfikir barang sedetikpun! First speakernya cara bawainnya lembut dan berstruktur, second speakernya baguslah, dan third speakernya, puff! Dia bisa ngebantah semua argumen lawan, yap! Argumen kita :o  ngebawainnya penuh ekspresi, terstruktur dan wow!.Itulah yang menjadikan gue sangat sangat merasa kecil banget dibandingin mereka, kan itu gue jd third speakernya.Coba bandingin sma yang De Britto, wah gk ada apa-apanya gue -,- .Tau gak? Waktu debat penyisihan dan waktu gue bicara didepan, gue ngeliat ke kaki gue yang disana kaki gue bergetar nggak tau frekuensinya berapa, pokoknya kenceng banget, terlalu degdegan soalnya :/ . Dan gue jg ngerasa malu banget sama De Brito, sepertinya what I say it gak berbobot banget dn samasekali gak ngebantu team gue sendiri.Gue ngerasa gitu, mungkin karena baru pengalamn pertama kali ya jadi gue belom pede pede begitu.Tapi alhamdulillah gue berspekulasi kalo mbak Tita merupakan penyelamat team, saking bagusnya mbak Tita, waktu mbak tita selesai bicara si De Britto langsung ngasih 2 jempolnya ke mbak Tita, huaaaaa !Yap lalu terjadilah saling puji memuji begitu, tapi bukan memuji ke gue intinya/ . Pokoknya gue mau bilang 10 jempol buat SMA Kolese De Britto ! good job! Buagusss, awesome banget! Pinter gewlak! Tapi merka udah kelas XII, gak nyangka banget ._.kalo kata kakakku sih emang orang chinese itu emang selalu tampak imut, jadi wajar gue sangat kaget tau mereka udah kelas XII.Yah, debat laen waktu bisa ketemu lagi gak ya? Pengen liat mereka debat lagi, bagus e.Yang mau diliat debatnya lo, bukan orangnya, eww -,- Intinya : Aku gumun banget karo De Britto ! Sumpah !!

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template