Jumat, 30 Desember 2011

Catatan Akhir Tahun



Well well well, kurang dari sehari lagi 2012 tiba.Itu artinya saatnya kita say good bye 2011, say good bye dengan semua hal-hal, kejadian, dan kenangan kita di 2011.Banyak hal yang Alhamdulillah udah gue capai ditahun ini (bersyukur gue :-D) dan sangat dan sangat banyak pula keinginan yang kebetulan belom tercapai :/ nah, dari situlah tujuan pergantian tahun sebenarnya.Kita dituntut untuk memiliki target dalam menjalani hidup ini, pokoknya prinsip “let it flow” itu nggak banget deh buat gue.Jadi apapun itu yang belom terkabul di tahun 2011 harus kita upayakan untuk tercapai ditahun 2012, harus! Kalo nggak begitu, mau sampai kapan impian-impian kita hanya akan terpendam, sampai kapan men? Hidup itu harus ditarget! Jangan cuma hura-hura pesta-pesta kembang apian di malam taun baru sedangkan kita tak tau makna taun baru yang sesungguhnya.Hidup itu jangan sampai merugi men, ingat waktu itu terus berjalan, nggak nyangka kan setahun itu secepat mata berkedip? Hehe :-D .Jadi jangan sedih buat kamu-kamu yang hanya melewati taun baru dirumah, dirumahpun kita bisa melalukan muhasabah taun baru! Ceilah :p , mohon tobat kalo kalo di taun 2011 ini melakukan banyak kesalahan dan dosa menumpuk, introspeksi diri, dan membuat target-target di taun 2012 :-D lebih asoy kan? Haha.Kayak gue nih, malam taun baru, so wrot? Eh enggak ding gue juga punya acara hehe :-D gue mau nginep dirumah temen gue, bukan buat kembang apian sih, cuma mau maen aja, sekaligus sharing-sharing semalam suntuk lah haha :p .Soal apa target-target gue sih banyaklah, dan itu termasuk keinginan gue untuk menjadi pribadi yang lebih cetho lah, lebih agamis, menemukan apa sih bakat gue (soalnya sampe sekarang gue belom nemuin hal yang satu ini, apa emg gue gakpunya bakat yah? Gaolao deh :/ ), gue juga pengen jadi seorang siswi es em a yang rajin dalam ngerjain peer :-D, mendapat nilai bagus dalam ulangan, dan punya teman yang lebih dan lebih banyak :-D, kalo soal pengen jadi perempuan cantik sih pasti ya, semua perempuan pasti pengen itulah, tapi gue nggak terlalu ambisius lah, cantik kan relatif :-D kalo emg keadaan gue udah kayak gini sejak lahir ya terima aja :-D .Begitu dan begitu, lalu apa rencana mu ditahun 2012 sobat? :-D :-D

Kamis, 29 Desember 2011

HAPPY BIRTHDAY !.

maybe you dont know how confuce am I to express how can i say "happy birthday" to you :( maybe you unlike i say this, 30 Desember :-(

Selasa, 27 Desember 2011

DPD RI : bukan sekedar kata!


                Seperti yang kita ketahui, DPD RI merupakan lembaga baru yang dibentuk atas dasar tujuan untuk menyalurkan, mengolah, ,mengembangkan, dan mewujudkan aspirasi daerah to be real ! Sepertinya sepele, tujuan-tujuan seperti itu sudah tak asing lagi di telinga kita.Hanya sebuah permainan kata yang sengaja disusun untuk sekedar ‘memperindah’ definisi fungsi terbentuknya DPD RI.
Dan hal tersebutlah yang tiba-tiba menghijaukan lampu di pikiran saya.Saya memang masih berstatus sebagai siswa yang baru 6 bulan yang lalu menduduki bangku SMA.SMA, yah! Sebuah frase kehidupan remaja yang katanya paling berwarna dengan segala tuntutan zaman anak muda.Masa paling riskan untuk belajar sebuah kedewasaan dalam lingkungan pergaulan.Dan saya berfikir, saya tidak akan menjadi seorang manusia yang berhasil untuk diri saya dan lingkungan saya jika saya hanya mengalir begitu saja, dan saya hanyalah sebuah benda ‘memperindah dunia’ tanpa menghasilkan sesuatu yang berharga.Saya ingin memberikan bukti konkrit kalau saya bisa mengubah dunia dengan kedua kaki yang menopang tubuh saya, dengan kedua tangan yang dapat mengggenggam erat mimpi-mimpi saya, dan akal yang senantiasa meyakinkan diri saya kalau saya bisa! Dan inilah saya, pelajar kelas satu SMA yang memiliki obsesi besar untuk mengubah dunia melalui mimpi-mimpi saya sebagai seorang anggota DPD RI!
Saya mungkin tak banyak memiliki impian muluk, tapi yang perlu difokuskan ketika saya terpilih menjadi salah satu anggota RI adalah saya banyak belajar untuk mengerti untuk apa saya disini sebagai DPD RI? Dan sudah pasti jawabannya adalah untuk menyejahterakan masyarakat dengan menyalurkan aspirasi mereka.Sekali lagi itu hanyalah rangkaian alphabet yang tak bermakna tanpa tindakan yang seharusnya dilakukan.Dan tugas pertama saya adalah fokus dengan kata ‘aspirasi’.saya akan melakukan berbagai hal yang sekiranya dapat secara maksimal menampung aspirasi masyarakat.Melalui media seperti adanya rubrik suara rakyat di media cetak, lalu mungkin melalui radio dan televisi dengan mengadakan acara khusus penyaluran suara rakyat.Atau kita juga bisa memanfaatkan teknologi seperti jejaring-jejaring sosial yang sekiranya lebih mudah terjangkau masyarakat luas.Dan secara berkala, saya akan mengadakan program suara rakyat yang secara langsung ke masyarakat, dan dengan cara itu kita bisa lebih tau apa dan bagaimana suara-suara masyarakat Indonesia.
Lalu setelah menampung dan menyalurkan apirasi mereka, saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan rekan-rekan saya untuk membuahkan buah aspirasi mereka.Dari sesuatu yang kecil seperti kebijakan usaha mikro di pasar-pasar sampai kebijakan yang menyangkut masalah kenegaraan yang besar dan hal yang perlu digaristebalkan adalah saya disini sebagai bertugas untuk menyalurkan aspirasi dan membuatnya menjadi sebuah hal nyata.Sesulit, serumit, dan se se lainnya tak akan menyurutkan semangat saya untuk terus memaksimalkan diri saya dalam mengemban tugas.Saya akan bersikap ‘bersih’ dan tidak akan sedikitpun membiarkan ‘kotoran-kotoran’ barang sekedar mampir dalam tugas saya.
                Dan pada intinya, saya akan menjadi DPD RI yang secara maksimal mengemban tugas saya dengan mengedepankan sikap ‘bersih’ dan menjalankannya sesuai tanggungjawab saya sebagai seorang pribadi Indonesia.

Lalala~ love to sing

                Singing is my hobby.But bad voice is more proper to call my voice.I don’t know why, I have my own voice since borned.A lil bit nyempreng and often fales.But I don’t care! I  I feel enjoy is most important thing for me.Sometimes I pity to others people that heard my voice, I am afraid if my voice make them uncomfortable and break their ears.hehe, a lil bit lebay -,- .Lalala I love to sing, listening to the music and search the lyrics.Indonesian songs or kebarat-barat an songs? I love both.On Indonesian songs, I like 2000-an songs, suppose SO7, Jikustik, Kerispatih, and some of Peterpan’s songs.On barat-barat songs, I love to listen Westlife, Simple Plan, Greenday, Kelly Clarkson, Ketty Perry, and Avril Lagivne.I have some reasons why I like to listen them--- this is it !
 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template