Sabtu, 22 Oktober 2011

kecerobohan :/

Kecerobohan sepele yang gak boleh disepelekan (?) .Nah ! itu masalahnya ! apa ? bagaimana? Mau tau? Emm..kasih tau gak ya? Kasih tau gak ya??..hehehe aku sebutin yah..


1.Meng-raib-kan flasdisk temen! Wah ini nih yang paling sakral! Aku taroh di saku baju, eh sampe rumah udah gak ada -__- Kingston, 4GB, warnanya dominan putih..kalo ada yg tau, bilang aku yah :D –LOL! Udah aku tanya ke semua orang yang aku kenal, aku juga udah kowar-kowar (ngumumin di TRRC-speaker sekolah) sampe 2 kali malah :/ tapi tetep aja hasilnya NIHIL ! sebenarnya mau aku buat pamflet- TELAH HILANG FLASHDISK! – tapi gak jadi, soalnya malah dikira lebay -__- yang jadi masalah itu bukan flashdisknya tapi data-datanya -__- kalo flashdisk mah bisa dibeli,lah kalo data?? Kalo emang gak ada, kayaknya aku mau ganti aja deh :/ yah duit lagi wkwkwk


Selasa, 18 Oktober 2011

Remidi oh Remidi sayangs :D


                Bukan rahasia lagi kalo nilai UTS ku ngeri -___- .Benar-benar ngeri, horror, dan tak masuk akal eh masuk akal juga sih sebenarnya, orang akunya juga “gak dong” ._. beuhh.Beginilah derita bersekolah di sekolah favorit (?).Pelajarannya sulit-sulit temen-temennya pinter-pinter hadehh hadehh -___- .Yah! never give up mel! Kesempatanmu belom berakhir disini! Walaupun nilaimu jeblok-jeblok, walaupun kimia, matematika, fisika dan pelajaran-pelajaran ra cetho lainnya  sedang tertawa di atas penderitaanmu, besok kamu pasti bisa membalasnya ! (kapan??) hah ! itulah masalahnya -__- kapan coba? Ya habis UTS ini! Kamu bisa lebih serius di pelajaran, serius di ulangan harian, disiplin ngumul tugas, dan bersungguh-sungguh untuk besok ulangan semester ! Amin Amin Amin!

Senin, 17 Oktober 2011

Bahagia Melihatmu Dengannya

Lirik buat yang merasa :*

Bahagia Melihatmu Dengannya~


kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
dia kan mencoba membuatmu bahagia
dan menjadi penopang saat kau lelah
* di saat kau merasa lemah tak berdaya
  dia kan mencoba memelukmu dng hatinya
kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
dia kan mencoba membuatmu bahagia
dan menjadi penopang saat kau lelah
(letih tak berdaya)
repeat *
reff: kuingin engkau percaya
bahwa ku bahagia melihatmu dengannya
kuminta tetaplah setia
karena ku bahagia melihatmu dengannya
   tak ada lagi yg kutakutkan
   dari kehilangan ini
   ku tetap berdiri
kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
(letih tak berdaya)

Kamarku..Paling Asoy...


               Deskripsi tentang kamarku? Apa ya? Nggak ada apa-apanya tuh..nggak ada yang special.Cuma kamar kecil yang isinya nggak lebih seperti kapal pecah (katanya..).Eh eh tapi jangan negative thinking dulu boss..kapalnya pecah nggak parah-parah amat kok, jangan membayangkan kamarku separah kapal titanic yang di film itu yah ! nggak gitu-gitu amat kali..Cuma mungkin bisa dibilang “parah” untuk ukuran pemiliknya seorang remaja putri 15 tahun, masih imut cantik lagi (apa coba -,-).hahaha lebay ya? Whatever ini kamarku ini aturanku ! kamarku tetaplah kamarku.Mau dituker kamar hotel berbintang lima? Mauuuu (loh?) eh enggak ding, enggak mau! TITIK !
 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template