Jumat, 30 Desember 2011

Catatan Akhir Tahun



Well well well, kurang dari sehari lagi 2012 tiba.Itu artinya saatnya kita say good bye 2011, say good bye dengan semua hal-hal, kejadian, dan kenangan kita di 2011.Banyak hal yang Alhamdulillah udah gue capai ditahun ini (bersyukur gue :-D) dan sangat dan sangat banyak pula keinginan yang kebetulan belom tercapai :/ nah, dari situlah tujuan pergantian tahun sebenarnya.Kita dituntut untuk memiliki target dalam menjalani hidup ini, pokoknya prinsip “let it flow” itu nggak banget deh buat gue.Jadi apapun itu yang belom terkabul di tahun 2011 harus kita upayakan untuk tercapai ditahun 2012, harus! Kalo nggak begitu, mau sampai kapan impian-impian kita hanya akan terpendam, sampai kapan men? Hidup itu harus ditarget! Jangan cuma hura-hura pesta-pesta kembang apian di malam taun baru sedangkan kita tak tau makna taun baru yang sesungguhnya.Hidup itu jangan sampai merugi men, ingat waktu itu terus berjalan, nggak nyangka kan setahun itu secepat mata berkedip? Hehe :-D .Jadi jangan sedih buat kamu-kamu yang hanya melewati taun baru dirumah, dirumahpun kita bisa melalukan muhasabah taun baru! Ceilah :p , mohon tobat kalo kalo di taun 2011 ini melakukan banyak kesalahan dan dosa menumpuk, introspeksi diri, dan membuat target-target di taun 2012 :-D lebih asoy kan? Haha.Kayak gue nih, malam taun baru, so wrot? Eh enggak ding gue juga punya acara hehe :-D gue mau nginep dirumah temen gue, bukan buat kembang apian sih, cuma mau maen aja, sekaligus sharing-sharing semalam suntuk lah haha :p .Soal apa target-target gue sih banyaklah, dan itu termasuk keinginan gue untuk menjadi pribadi yang lebih cetho lah, lebih agamis, menemukan apa sih bakat gue (soalnya sampe sekarang gue belom nemuin hal yang satu ini, apa emg gue gakpunya bakat yah? Gaolao deh :/ ), gue juga pengen jadi seorang siswi es em a yang rajin dalam ngerjain peer :-D, mendapat nilai bagus dalam ulangan, dan punya teman yang lebih dan lebih banyak :-D, kalo soal pengen jadi perempuan cantik sih pasti ya, semua perempuan pasti pengen itulah, tapi gue nggak terlalu ambisius lah, cantik kan relatif :-D kalo emg keadaan gue udah kayak gini sejak lahir ya terima aja :-D .Begitu dan begitu, lalu apa rencana mu ditahun 2012 sobat? :-D :-D

2 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template