Kamis, 17 November 2011

Disaat diriku galau…

               Komentar pertama : KACAU! Yap! Aku sadar, saat posisi galau, pasti fikiran dan perasaan kacau.Walaupun sebenarnya nggak kacau-kacau amat, tapi disaat galau pasti menjadi sangat (kacau).Rasanya isi otak itu tak berbeda jauh dengan benang rumit, bundet lah :D .Semuanya…huhh ! rumit rumit rumit ! Segalanya menjadi RUMIT ! kerumitan biasa menjadi LUAR BIASA.Disaat itu kita tak mengenal istilah ‘akal sehat’ yang ada hanya EMOSI dan emosi.Dari yang punya dosa sampai dosanya numpuk kena pelampiasan kita ! sebenarnya biasa ! hanya saja disaat itu, kita mengalami DRAMATISASI yang luar biasa.Emosi kita meningkat dengan PESAT.hal yang belum bisa kita lakukan disaat posisi kita “sehat’ ,kadang menjadi mudah kita lakukan disaat galau! Gak percaya ? aku contohnya :D disaat diriku sedang ‘sehat’ , yang aku rasakan itu hanya flat, semua berjalan biasa dan biasa, dan sangat sulit untuk menemukan sebuah ide, karena disaat itu semua fikiranku hanya lurus-lurus saja ! Gak ada yang dapat dijadikan ide ! tapi disaat galau, wusss… syair-syair puitis ( tapi ra cetho) bisa kulahirkan at the moment!
Langsung! Terus, syair yang dibuat saat galau atau sedang dalam posisi ‘sehat’ sangat kentara perbedaannya.Kalo bahasa yang digunakan enak dan penuh emosi, berarti itu saat GALAU ! entah mengapa saat galau, semua rasa itu dapat diekspresikan! Dan semboyan ‘ini gue, ini aturan gue’ menjadi mutlak berlaku! Sadar nggak sadar nggak? Makanya nggak selamanya ‘galau’ itu hal negatif ! tergantung kita memanfaatkannya gimana, itu aja :D :D ayoo buat aku galau! ?%@$&*:)

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template