Selasa, 18 Oktober 2011

Remidi oh Remidi sayangs :D


                Bukan rahasia lagi kalo nilai UTS ku ngeri -___- .Benar-benar ngeri, horror, dan tak masuk akal eh masuk akal juga sih sebenarnya, orang akunya juga “gak dong” ._. beuhh.Beginilah derita bersekolah di sekolah favorit (?).Pelajarannya sulit-sulit temen-temennya pinter-pinter hadehh hadehh -___- .Yah! never give up mel! Kesempatanmu belom berakhir disini! Walaupun nilaimu jeblok-jeblok, walaupun kimia, matematika, fisika dan pelajaran-pelajaran ra cetho lainnya  sedang tertawa di atas penderitaanmu, besok kamu pasti bisa membalasnya ! (kapan??) hah ! itulah masalahnya -__- kapan coba? Ya habis UTS ini! Kamu bisa lebih serius di pelajaran, serius di ulangan harian, disiplin ngumul tugas, dan bersungguh-sungguh untuk besok ulangan semester ! Amin Amin Amin!


                Btw, apa sih yang membuatku jadi se “gakdong” ini? Males mencatat ? mungkin :/ , entah karena gaya belajarku audio ato memang akunya yang males -__- .Suka gak focus? Exactly ! aku gak tau kenapa juga..kadang-kadang waktu pelajaran pikiranku melayang kemana-kemana gitu, yo bisa dibilang ra cetho sih :/ . heh, tapi ini gak mutlak kesalahanku semua looo…kesalahan gurunya ? ada juga sih..misal matematika..entah kenapa kalo aku bilang gurunya ngajarnya gak efektif! Setiap soal dibahas, langsung jedet-jedet..tanpa sabar menunggu muridnya pada “dong” kalo ditanya, bisa sih gurunya nerangin lagi,tapi tetep aja gak dong..kalo pun dong, besok paginya mungkin dah lupa lagi, gak asik sih :/ lagi, matematika SMA itu gak masuk akal kalo menurutku, gak bisa dimasukkan logika lah pokoknya..yang akar-akar log behh rempong booo!! Gak diterapkan juga kan natinya di kehidupan sehari-hari? , Terus Kimia, sebenarnya gak terlalu masalah sih, cuma gaya menerangkannya bu guru itu datar bangeetttsss..”Ikatan kovalen saling….” Tanpa ada intonasinya, datar gitu aja, jadi nggak tau mana yang penting,mana yang enggak ! huh !. Terus Fisika, dong sih dong, tapi yo gak dong ding ! nah ketiga matapelajaran itu tuh..paling mbingungke! Gak kepakai di kehidupan sehari-hari..ngapain mumet-mumet dipelajari? Yo namanya cari nilailah -____- #upsss. Nahloh? Nyadar gak? Yang aku sebutin tadi matematika sama IPA doang? Hah? Gimana masuk jurusan IPA kalo keadaannya kaya gini ! sumpah, aku pengen banget masuk IPA..bisa gak ya?? Pasti bisa ! haaaaa enggak mau IPS…..bukannya kenapa-kenapa, tapi memang dari dasarnya niat dan minatku di IPA :D . Amin ya Allah ! doain ya :D

                Banyak nilaiku yang belom mencapai KKM, banyak banget, hamper semuakah? Ah lupa deh..kalo yang jelek-jelek gak inget soalnya hahaha..kenapa? KKM nya tinggi banget sih, eh? Tapi di sekolahanku gaada remidi, jadi nilai murni..yah :/ pokoknya besok harus lebih baik ! gak boleh ngecewain keluargaku ! udah sekolah dibayarin (yaiyalahh aku belom bisa cari duit ) jadi harus buat mereka bangga ! maaf ya, kali ini aku belom bisa membuat kalian bangga, tapi tunggu besok pasti bisa ! keep fight, mel!

0 komentar:

Posting Komentar

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template