Sabtu, 22 Oktober 2011

kecerobohan :/

Kecerobohan sepele yang gak boleh disepelekan (?) .Nah ! itu masalahnya ! apa ? bagaimana? Mau tau? Emm..kasih tau gak ya? Kasih tau gak ya??..hehehe aku sebutin yah..


1.Meng-raib-kan flasdisk temen! Wah ini nih yang paling sakral! Aku taroh di saku baju, eh sampe rumah udah gak ada -__- Kingston, 4GB, warnanya dominan putih..kalo ada yg tau, bilang aku yah :D –LOL! Udah aku tanya ke semua orang yang aku kenal, aku juga udah kowar-kowar (ngumumin di TRRC-speaker sekolah) sampe 2 kali malah :/ tapi tetep aja hasilnya NIHIL ! sebenarnya mau aku buat pamflet- TELAH HILANG FLASHDISK! – tapi gak jadi, soalnya malah dikira lebay -__- yang jadi masalah itu bukan flashdisknya tapi data-datanya -__- kalo flashdisk mah bisa dibeli,lah kalo data?? Kalo emang gak ada, kayaknya aku mau ganti aja deh :/ yah duit lagi wkwkwk






2.       Ini gak penting sih, kan di sekolahku sedang ada peng-keramik-an, nah aku injek keramik yang baru aja dipasang, eh eh, pecah kok piye keramik e -___- jadi ancur terbelah-belah gitu..ya gak parah banget sih, tapi tetep aja aku pura-pura gak tau, terus tetep berjalan seperti orang tanpa dosa :O takut dimarahin pak tukang soalnya :p (TKP : depan kelas XII IPA 5) sstt..jangan bilang siapa-siapa ya :D




3.     3 . Ini baru aja kemaren ! kan aku ikut ekstrakurikuler English Club, nah saat itu banyak yang absent, jadilah cuma 3 orang deh yang hadir..terus hari itu ada latihan speech, suruh maju didepan,pake mikrofon segala..entah masih terbawa nerveous atau apa, kabel mikrofonnya tertendang oleh kakiku u,u .Jadi deh mikrofonnya jatuh dari meja, hancur cur cur sampe terpisah semua, yang bulat-bulatnya, pegangannya, sama unsur-unsur didalamnya -__- wussss malu banget deh :/ .Aku minta maaf gitu ke guru pembimbingnya, eh dijawab ‘iyaa, gak papa,beneran gak papa’ good hahahhahaa..eh merusak barang sekolah gak dikasih sanksi kan? :D-LOL!


Itu baru kecerobohan yang aku inget, belom yang lupa, dan masih banyak lagi tentunya -____- Ssstt.. manusia itu emang tematnya salah kan?? Tapi aku tetap berusaha untuk mengurangi salah-salahku (?) Dukung aku yah..ketik REG spasi.. eh apaan coba -,- .Hahahha LOL ! udah ya, semoga ini dapat kalian ambil hikmahnya! JANGAN DITIRU ! belom 17 tahun loe! Eh?

1 komentar:

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template