Senin, 17 Oktober 2011

Kamarku..Paling Asoy...


               Deskripsi tentang kamarku? Apa ya? Nggak ada apa-apanya tuh..nggak ada yang special.Cuma kamar kecil yang isinya nggak lebih seperti kapal pecah (katanya..).Eh eh tapi jangan negative thinking dulu boss..kapalnya pecah nggak parah-parah amat kok, jangan membayangkan kamarku separah kapal titanic yang di film itu yah ! nggak gitu-gitu amat kali..Cuma mungkin bisa dibilang “parah” untuk ukuran pemiliknya seorang remaja putri 15 tahun, masih imut cantik lagi (apa coba -,-).hahaha lebay ya? Whatever ini kamarku ini aturanku ! kamarku tetaplah kamarku.Mau dituker kamar hotel berbintang lima? Mauuuu (loh?) eh enggak ding, enggak mau! TITIK !
            Ssst..udah ah basa-basinya aku nggak mau kamu jadi nge fans sama aku gara-gara aku pinter basa-basi –LOL! Langsung cerita aja..mau dari mana? Oke dari ukurannya yah..kamarku nggak gedhe, enggak besar, enggak large (itu mah sama -,-).Lebih tepat dibilang kamar kecil, sempit, tapi sesempit-sempitnya kamarku masih muat untuk 2 orang lebih lo..nggak percaya? Sini ke rumah gue! Hahaha.Iyaa muat buat 2 orang karena satu kamar, memang buat tidur aku sama kakak perempuanku :D tapi kalo kalian ingin tidur di kamarku juga nggak apa-apa kok..aku suruh kamu tidur di kolong kan lumayan :p.Untuk masalah status kamar milik kakakku atau diriku nggak penting ! yang penting nyaman buat tidur..aseek..
            Selanjutnya di kamarku itu ada tempat tidur yang buat tidur (yaiyalahhh)..ada meja belajar buat belajar (yaiyalahh)..ada almari pakaian buat nyimpan pakaian…ada rak buku buat menaruh buku..wkwk nggak penting banget ya? Okeee..aku lanjutin..kamarku yang nyaman ini beralaskan karpet hijau tua, berdindingkan tembok putih dan beratapkan genteng (Y).Tempat tidurku menghadap selatan dengan posisi mepet tembok sisi kiri (aku kalo tidur biasanya menghadap tembok lohh..#nggak penting ), dibawahnya ada kolong tempat tidur yang hii gelap ! soalnya sengaja nggak aku pasangin lampu haha.lanjut, disebeh kanannya tempat tidur ada meja belajar yang banyak tumpukan buku disana..biasalah anak rajin hahaha..oh ya kalo belajar nggak pake lampu kan nggak keliatan tulisannya, jadi aku berinisiatif untuk menaruh lampu diatasnya (biasa aja kaleee) lampunya warna putih, seputih awan dilangit –LOL! Selanjutnya disebelah kanan meja belajar aku sisipkan spasi tembok untuk menggantungkan co-card co-card panitia ataupun peserta milikku dan kakakku, udah banyak banget lo haha #bangga.Terus kemana lagi? Yap kita belok sedikit (dari sudut kamar) ada rak buku ukuran sedang yang lengkap dengan buku-buku lama berwajah baru (nggak pernah dibuka soalnya #upss jujurr).Buku pelajaran ada..novel-novel juga ada..eh aku suka baca novel loo hahaha #curhat.Apa lagi ya? Oh iyaaa..ada almari pakaian yang seperti nya tadi udah aku sebutkan haha..isinya ya cuma pakaian-pakaian, nggak pernah aku nyelipin buku didalamnya wkwk..
Apalagi? bentar aku amati kamarku duluu..ehm oh iya ada cermin buat ngaca si cantik setiap hari (Y).Ada kalender menempel ditembok, dan ada gabus berukuran 75 cm X 50 cm juga menempel ditembok.Eh, jangan kira ini gabus biasa, gabus dikamarku ini ramai tertempel foto-foto di permukaannya.Boleh dibilang kaleidoskop, foto-foto sakral eh apa bahasanya? Ya foto-foto menarik aku cetak terus aku temple digabus ini.Kreatif kan ? hahaha. Eh kayaknya itu aja deh yang ada dikamarku tercinta ini.Satu lagi, pada pintu banyak tertempel stiker-stiker kegiatan yang pernah aku dapat, asyik deh pokoknya.Udah itu aja, nggak ada yang menarik kan? Kan udah aku bilang..hahaha..tapi kamarku tetaplah kamarku.Tempat paling asyik dan asoy kadang-kadang sering bikin letoy pemiliknya, kalo udah asyik dikamar jadi nggak mau keluar deh (?).

0 komentar:

Posting Komentar

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template