Kamis, 26 Mei 2011

Galau lagi-lagi...

Dimana-mana sekarang kata "galau" menjadi TT.Entah di jejaring sosial, perbincangan teman atau apalah...sekian lama gue makin penasaran makna kata "Galau" itu sendiri, penasaran juga, galau itu pernah gue rasain apa kagak..kayak apa sih???

lalu saya mendapatkan beberapa definisi galau dari beberapa sumber juga tentunya...

ini dia...

#artikata.com>>bergalau: sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran),kegalauan: sifat (keadaan hal) galau


nah gambar disamping merupakan visual dari makna galau itu sendiri...


menurut saya pribadi, galau hanyalah merupakan penyakit yang berasal dari fikiran seseorang.Galau terbentuk karena fikiran yang terlalu berlebihan.takut ini..takut itu..bingung sana..bingung sini..tak tahu apa yang harus diperbuat..pusing ahh..dan...galau hanya membentuk fikiran2 negatif yang berkelanjutan lainnya.


galau merugikan? itu pasti.Mari mulai sekarang dari kita sendiri jauhkan galau dari hati.Oh ya,galau biasanya datang ketika kita sedang sendiri dan sedang memikirkan sesuatu hal yg cukup pelik .Hati-hati aja buat kamu yang suka menyendiri (hiii).Makanya kalo ada masalah jangan menyendiri,cari teman buat sharing, gitu...pokoknya Anti Galau!Buat hidupmu senyaman mungkin...okey?? jadi usahakan ga pernah denger kata galau lagi...Anti galau!

0 komentar:

Poskan Komentar

 
catatanku-amelia Blogger Template by Ipietoon Blogger Template